this is about chai's world

kimbum to Indonesia

siapa coba nggak kenal kimbum ? pemain serial Boys Before Flowers ni akhirnya dateng ke Indonesia buat nemuin para fans – fansnya .

katanya tmen – tmen yang jemput bandara Soekarno-Hatta , kedatangan kimbum sempet telat beberapa menit . dan saat si idola keluar , para fans yang uda nungguin langsung buruburu lari ngejar kimbum . kimbum yang pke baju abu – abu emang cute banget . gak rugi para fans nungguin dia .

banyak juga yang mau dteng ke fan meetingnya . cuman harga tiketnya itu , gak sesuai banget ma kantongnya orang indonesia , apalagi remaja – . –   VVIP nya aja nyampe 1.650.00 , rugi banget klo nggak VVIP . fasilitasnya emang bner bner eksklusif , bisa dpet tandatangan kimbum plus ‘kemungkinan’ bisa foto berdua aja . cz yang VIP , kemungkinan foto sma kimbum itu barengbareng orang banyak . iya klo dket ma kimbum . klo dipojok ? hahaha . rugi banget !

okeh , kita tunggu aja berita berikutnya !

oh , ya . WELCOME TO INDONESIA OPPA ! > <

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: