this is about chai's world

2PM Junho

kenapa saya bego sekali ? setelah sekian lama kenal ma K-Pop , baru ini suka sama 2PM Junho . .

Junho punya nama asli Lee Junho. Lahir tanggal 25 Januari 1990 . * siiip ! beda 6 tahun gak masalah ! * tipe cewek ideal : YANG MEMBERI MAKAN ANAKNYA . * aku banget ! wakakak ! * hobbienya baca , dengerin musik, dan BELAJAR. makin cinta aja ni ! hahaha . makanan favorit : EVERYTHING ! oke oppa , no problem ! I’ll take care . hahaha .
Bru sadar klo ternyata ni orang keren banget ! lucu , suara enak , ngedance keren , acrobatic apalagi ! wuaaa ! mana klo maen di dream team konyol pula ! nyesel knapa gak dari dulu aja suka ?
nilai plusnya lgi nihh , mirip banget sama Rain ! ckckck . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: