this is about chai's world

MBLAQ in Invicible Youth

iri banget liat KBS Invincible Youth kmaren !

jadi kemaren itu , episode sekolah berhantu . nah , G7 alias membernya Invincible Youth yang terdiri dari cewek – cewek ini berpasangan ama cowok cowok MBLAQ untuk mengarungi petualangan di sekolah yang angker itu . eits ! yang milih pasangannya itu para member MBLAQ , bukan member G7 !

beruntung banget buat f(x) Victoria ma After School Jiyeon . mreka dipilih oleh pacar – pacarku *wuakakak* . Thunder milih Victoria setelah sebelumnya memilih Kara Hara , sedangakan GO langsung milih Juyeon .

game pertama bikin nangis darah ! *alay* jadi para cewek suruh ” megang” lombok ijo dengan mulutnya, yang cowok bertugas untuk menggigit tuh lombok sampe sependek mungkin . yang artinya , otomatis bibir mereka bersentuhan gitu dunk ! huwaaa !

giliran pertama , Lee Jun ma Sori . Lee Jun tampangnya mupeng banget ! hahaha . *tetep keren * bibir mereka bersentuhan . aku yang nonton smpe keringetan ngliatnya . giliran keberapa aku lupa , akhirnya si Thunder ama Victoria . aku kira mereka bakal nyisain lombok lumayan panjang . cz kukira Thunder itu pemalu gimanaaa~ gitu . dan ternyata anggapanku SALAH ! mereka cuman nyisain kurang dari 4 cm ! GILA ! aku deg degan banget liat Thunder ngedeketin Victoria ! * enak banget Victoria ! pasangannya keren – keren ! di MBC dia ama Nickhun , di KBS dia ama Thunder . *

setelah Thunder – Victoria , akhirnya giliran si GO dan Juyeon . aku nebak pasti lombok mereka tinggal dikit banget . cz si GO kayak suka banget ma Juyeon and Juyeon pun malu – malu kucing gitu . pas dimulai , GO nggigit tuh lombok cepet banget dan posisinya kayak mau kissing ma Juyeon . TAPI , lombok mereka ternyata masih lebih panjang daripada Thunder – Victoria .

nah , pas GO – Juyeon kebagian giliran buat masuk ke sekolah serem itu , si Juyeon cuman jalan di belakang GO dan GO pun kyak brusaha ngelindungin Juyeon * walaupun GO juga sbnenernya takut banget ! * GO sempet ditarik ma hantu jadi – jadian kru Invincible Youth sampe ngesot di lantai . Juyeon yang ngeliat cuman bisa teriak – teriak histeris . ahaha . lucu banget pokoknya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: