this is about chai's world

invincible youth with 2PM

ini dia episode yang sudah aku tunggu selama 1 minggu ! invincible youth with 2PM @KBS ! pas membernya 2PM masuk , semua member G7 pada teriak histeris . sapa coba yang nggak histeris ngliat Taec , Chansung , Junho , Wooyoung , ma Junsu oppa berdiri di depan mereka ? *sayang banget nggak ada Nickhun oppa TT*

kewajiban tamu di invincible youth : MENUNJUKKAN BAKAT MEREKA ! 2PM otomatis disuruh ngedance . special buat Taec , Chansung dan Wooyoung ngdance Orange Caramel kyak waktu mereka konser kmaren . wajah mereka malu banget , apalagi di tambah ada Lizzy , salah satu personilnya Orange Caramel yang kebetulan juga jadi bintang tamu di situ . bahkan si Lizzy ikutan ngedance bareng Orange Caramel gadungan ini .  selanjutnya , semua member 2PM ngedance lagu hits mereka . mulai without U , again and again , heartbeat smpe 1st single mereka , 10 out 10 .

nggak lama – lama amat perkenalannya , mreka langsung kerja di ‘lapangan’ . khusus buat si Wooyoung , dia bertugas memasak bersama After School Juyeon , BEG Jea dan Shinyeong di basecamp . sebelum masak , mereka iseng nyuruh Wooyoung masuk ke kandang ayam . alhasil , si Wooyoung keliatan bingung banget *mendekati takut* . apalagi pas disuruh mindahin salah satu ayam betina . hahaha . setelah game singkat , mereka akhirnya mulai masak . lucu banget ngeliat Wooyoung jadi perempuan .

sementara di sawah , member 2PM laennya , Taec , Junsu , Chansung ma Junho oppa mulae menanam tumbuhan mereka . awalnya sih Junho oppa bilang mereka uda perna nanem padi di show laen , tapi ternyata , kerja mereka payah banget . nginjek plastik lah , salah nanem lah , pokoknya heboh . Taec oppa yang berotot aja smpe diejek ma Secret Sheonhwa , kata Sheonhwa ” buat apa tuh otot gede , kerja gini aja bingung ” . terus si Lizzy ditanyain , dia milih Taec atau Chansung , dan dengan cepat Lizzy jawab Chansung . tapi pas disuruh milih Chansung atau Junho , Lizzy langsung nyamber Junho . *wuahh ! gawat ni orang !* tapi si lIzzy bilang lagi “klo pas di 10 out 10 , aku suka Nickhun oppa . tpi di heartbeat aku suka Junsu ” . nah , si Taewu selaku MC tanya , terus kpan dia suka Junho . Lizzy langsung njawab ” Dream Team ” . aku ngeliatnya cuman ketawa . berarti si Lizzy kenal Junho sebagai atlit , bukan sebagai member band . hahaha .

setelah lumayan lama kerja , akhirnya para koki dateng bawa makanan yang uda mereka masak . dan si Chansung , makannya lahap banget . kayaknya di antara member 2PM , oppa ini yang paling rakus . ekspresinya lucu . *klo Narsha onnie bilangnya sih , HOT*

hbiz ngisi perut , member G7 dan 2PM maen air ke sungai . dan yang paling excited adalah Junho oppa . ni orang dari awal emang uda hiper banget . *tapi aku suka!* disini keliatan banget klo Taec ma Junho oppa adalah orang yang tidak gampang menyerah ! buktinya , mereka dihukum suruh mancing ikan gara – gara teamnya kalah . smpe 30 menit , nggak ada yang dpet ikan . bahkan semua uda nyerah dan ngemis daging ke team yang menang . tapi si Taec ma Junho tetep aja berusaha mancing ikan smpe mereka diajak gabungan ma teamnya Chansung yang menang .

lucu banget ! ditonton smpe 2 kalipun aku masih ketawa . bravo buat 2PM !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: