this is about chai's world

SHINee to Indonesia

tau kan klo kmaren SHINee hbis dri Indo ? sneng banget ndengernya . tapi nggak tau knapa jadi sebel aja hbiz baca beritanya .

JONGHYUN DAN KEY TERLUKA ! omooo ~ kasian banget mereka . katanya sih karena fans indo yang banyak banget dan dorong – dorongan , trus si Jonghyun ma Key kena dorong dan kaki mereka jadi korbannya . sekarang aja mereka sempet gak tampil di beberapa acara di Korea sana .

ada kabar lagi , katanya , sang Leader , Onew oppa sempet marah pas di backstage . gara – garanya sih ada shawol yang ke backstage terus ngelakuin hal yang ngebuat SHINee terganggu . nggak tau ngapain juga sih ni shawol . tapi yang pasti , itu pasti bukan perbuatan fans biasa . buktinya aja si Onew oppa smpe marah , brarti kan uda parah banget . hikz .

menurutku , itu justru makin mencoreng nama fans Kpop di indo . gimana klo ntar malah gak ada artis Korea yang ke indo gara – gara takut ama fansnya indo yang liar kyak gitu ? jangan sampe deh !

Comments on: "SHINee to Indonesia" (2)

  1. kim ki seop said:

    parah bangetttttttttt .
    trus kaki nya jonghyun n’ key oppa gmna?
    huhuhu

  2. ANNYEONGHASEO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: