this is about chai's world

wah , beberapa hari terakhir ini , kita disuguhi gossip yang lagi in banget , di Korea , maupun di Indonesia . skandal antara SHINee Jonghyun dan Shin Se Kyoung berhasil menggemparkan fans K-pop .

awalnya aku rada’ bingung juga , siapa sih Shin Se Kyoung itu ? ternyata , dia pernah maen di drama The Great Queen Seondeok sebagai Putri Cheonmyeong waktu muda . msih penasaran ? ini nih fotonya . .

nah , setelah hubungan mereka terbongkar , banyak banget fans mereka yang berkurang . bahkan Se Kyoung smpe nutup akun cyworldnya . banyak banget fans yang cemburu trus membuat group yang anti Se Kyoung gitu . wahh , kasian juga . masa’ fans smpe segitunya ? kan haknya Jonghyun juga mau pacaran sama siapa . apalagi jumlah Shawol juga berkurang gara – gara hal ini . aneh plus alay banget . Se Kyoung juga cantik kug !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: