this is about chai's world

hahaha , aku seneng banget masukin cerita tentang oppa ma onnie nih . kayaknya seru banget ! mereka cocok buat jadi couple beneran . aku dukung 100% deeeeh !

jadi , Nichkhun mengungkapkan perasaannya klo dia sentuhan kulit ma Victoria . waktu akhirnya Nichkhun dpet SIM , mereka merayakannya dengan maen – maen di pantai . lari – lari dan makan . nah , pas sunset , mereka duduk di batu sambil ngobrol . dan tiba – tiba , Victoria dengan nyamannya bersandar di bahu oppa ! Nichkhun yang kaget juga gak bisa nahan perasaan seneng karena istrinya sekarang uda begitu dekat dengannya . kata Nichkhun sih , jantungnya berasa berhenti berdetak ! huwaaaa , so sweet banget gak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: