this is about chai's world

The Real 2PM

sedang badmood , kpengen buka youtube . eeeeh , ktemu ni video . lucu banget . comment saya :

nichkhun : anda memang gila , tpi kereeen .
junho : wah , anda pecinta hewan ? sumpah cute banget . senyum anda tak kalah dengan senyum yang dimiliki Rain ^^
chansung : sedikit gugup deket sama anjing ? belajar dri junho aja xp keliatan gimana gentlenya si chansung.
junsu : anda memang paling gila . ekspresi eksotis yang anda miliki tak ada tandingannya :p
taekyeon : aaaaah ! mengapa anda tidur dengan wajah seperti itu ? ? kecapean sekali yaaa ?
wooyoung : wajah anda sangat amat seperti anak kecil . apa anda sebenarnya maknae dri 2PM ?

aaaah , lucu memang 2PM saat tidak di panggung . bener – bener natural kerennya , kekekeke ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: