this is about chai's world

kontroversi besar – besaran nih ! Indah Dewi Pertiwi yang kemaren smpet melejit dengan singlenya ‘Baru Aku Tahu Cinta itu Apa’ kabarnya bakal ngebuat salah satu mv yang ada di album barunya yaitu Hipnotis . yang menggemparakan adalah , kata Anggi Umbara sebagai sutradara video klip menuturkan, banyak hal yang harus dikeluarkan untuk bisa menyelesaikan video klip terbaru Indah Dewi Pertiwi ini. ”Salah satunya mengeluarkan dana yang cukup banyak karena video klip ini beda. Harus menyewa kapal tanker, helikopter, serta mendatangkan Rain , penyanyi asal Korea,” ucap Anggi saat berbincang dengan para juru warta di bilangan Kemang.

gila apa ya ? katanya juga , budgetnya bahkan smpe 1 Miliar karena mendatangkan Rain , kapal , bahkan helikopter . Indah pun gak maen – maen , dia belajar ngedance smpe lebih dri seminggu buat mv nya , bahkan ia juga sempat masuk RS karena kelelahan .

oke, terserah aja . aku juga seneng klo akhirnya ada artis Indo yang bisa datengin Rain . yang pnting Rain semakin eksis aja di Indo . hwaiting !

Comments on: "Indah Dewi Pertiwi mendatangkan Rain di albumnya ?" (2)

  1. Seriuss ?! rain kok mau ya ?? kalo dia main di mv nya idp, kapan ngajar mblaq nya ?? wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: