this is about chai's world

sahabat kecil

yeyeye , sekarang saya akan memperkenalkan sahabat kecil saya . .

” haloooo , nama saya Lanisu ! ” kekekekeke ~

namanya Lanisu ? aneh beuuudt ~

ceritanya , ni boneka bebek katanya hadiah buat aku pas masih bayi . jadi karena aku brasa punya kembaran , aku ksih nama Lanisu deh , plesetan dri Lanisa . hahahaha . namanya juga anak TK , gila gilaan .

awalnya boneka ini ada smpe aku SD . trus , aku lupa naruhnya di mana . Lanisu hilang . eeeeh , tpi kemaren pas bongkar – bongkar , tiba – tiba ketemu lagi nih si Lanisu . nostalgi(L)a dengan teman lama .

wajahnya lho , lucu banget . bener – bener kyak bebek kecil yang nggak punya dosa . 14 tahun gak berubah . *ya iyalaaah , namanya juga boneka* ngliat wajahnya bisa bikin gemes . hahaha .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: