this is about chai's world

Sungmin tidak punya pacar ?

Sungmin menyatakan klo dirinya belum pernah punya pacar sebelumnya .
APA ? ! sangat tidak mungkin !

Sungmin yang saat itu menjadi tamu di KBS Happy Together mengatakan klo dia belum pernah punya pacar . nah , tpi Sungmin mengatakan , klo masalah kencan , nonton film , atau makan , dia sering melakukannya dengan cewek . tpi enggak pernah resmi sebagai pacar .

dia menambahkan , dia juga sering berSMS ria dengan cewek , tpi hanya sekedar membahas cuaca atau makanan *hah?!*

klo di Indonesia sih , mungkin HTS ya ? Hubungan Tanpa Status ? dket tapi nggak pacaran . ya nggak oppa ? kekekeke ~

oh , ya , ada kabar terbaru juga ni dari dramanya Sungmin oppa yang berjudul ‘The Presdient’ . di Korea , drama ini uda mulai tayang di KBS . tpi sayangnya , ratingnya termasuk rendah untuk penayangan awal . hmmm , mungkin cuman awalnya aja . semakin lama semakin naek ratingnya , amiiin . hwaiting oppa !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: