this is about chai's world

dalam KBS2′s ’Entertainment Relay’ , Rain mengatakan bahwa dirinya bakal masuk wamil di paruh ke dua tahun depan TT
katanya sih , dia menganggap wamil sebagai masa ‘liburan’ nya . dia nggak takut sama sekali untuk wamil , karena Rain merasa dia bakal belajar banyak di sana .
nah , sebelum masuk wamil , Rain bakal memberikan perpisahan yang memuaskan buat fansnya .
Rain bakal mbuat album solo , juga tour keliling dunia di 2011 , karena di 2010 , Rain sangat sibuk dengan dramanya , the Fugitive : Plan B .

Rain juga menambahkan , klo badannya kyak orang umur 40 tahun an .
yup , pernyataan ini menguatkan pertanyaan fans Rain tentang six packnya yang menghilang > <
'Saya baru-baru screening kesehatan, dan hasilnya menunjukkan bahwa umur tubuh saya berumur 40 tahun. Aku sudah berolahraga dengan baik, tapi rupanya diet berlebihan dan lembur membuat tubuh saya menurun' katanya
Ia melanjutkan, ”Aku harus menemukan six pack saya lagi, tapi aku masih perlu dua lagi. Saya pikir itu akan kembali pada saat saya konser”

okeee , kita berdoa aja di world tour nya Rain tahun depan , Indonesia bisa masuk di listnya lagi deh ! amiiin !😀

Comments on: "perpisahan Rain sebelum masuk wamil" (2)

  1. makin berasa banyak artis korea yang wamil ni ya.. huhu.. satu blm keluar, yg laen masuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: