this is about chai's world

amazing holiday *part1*

Tanggal 29 Desember , dengan semangat mengganyang Malaysia , aku berangkat ke Jakarta . berangkat dari Bandara Abdur Rahman Saleh – Malang , bandara dengan airport tax termurah *makanya kecil beeeuuuudt* . karena aku cehck in uda telat , aku jadi hrus duduk terpisah . it’sokay . tpi aku duduk di tengah . nggak seru banget , jdi gak bisa liat laut *maklum wong ndeso* . apalagi anak cina yang duduk di sebelah jendela selalu menutupi jendela dengan kepalanya yang besar kayak koper . pngen aku dorong tuh kepalanya biar jatuh dri jendela sekalian aja klo perlu , sebel banget sih !

Jam 11.00 smpe di jakarta , dpet kabar klo ternyata dpet tiket di kelas III ! bayangin aja , pdahal harganya 200 rbu ! cih , dsar calo ! trus ke hotel. Sperti biasa , kpan lagi bsa naek Alphard klo gak kesempatan kayak gni ? *brasa pejabat aja naek alphard* ternyata Jakarta itu megah banget ya ! selama di perjalanan gak berhenti tolah toleh kayak orang ndeso . bahkan ada gambarnya Lee Min Ho yang gede banget . aku kira tuh orang cuman ngiklanin di negara gede aja , cz kemaren aku ngliatnya di Singapore :p

Gak begitu lama , smpe di hotel . hotel mulia . langsung ndoweh begitu smpe . ni hotel apa bandara ? msuk aja barangnya hrus diperiksa . ckckckck ~ nggak salah hotel kan ? dan begitu msuk lobby , brasa msuk mall ! ada pohon natal gede dan sofa buat nunggu juga mewah banget . aku smpe bingung , bneran bole buat duduk gak ni ? di lobby uda bnyak orang yang pke baju merah mw nonton . cz emang ni hotel posisinya persis di depan GBK , jdi nggak kaget aja klo supporter yang berduit pada nginep di sni . liftnya nggak cuman 3 , tpi 8 klo nggak salah inget . dan waktu dipencet tombolnya , smua tombol di lift itu pda nyala . aku yang ndeso langsung kaget lah ! aku kan pencet cuman 1 , knapa smua ikut nyala ? hahaha , dasar katrooook ! liftnya juga cpet banget . pdahal kamarku di lantai 21 , tpi naeknya cpet banget . apa pke buroq ya ? pas msuk kamar , aku brasa perna liat ni model kamar . ooh , mungkin kayak hotel mewah yang biasanya diiklanin di koran ya ? hahaha . dan obsesi pertamaku adalah : FOTO FOTO ! kpan lagi coba nginep di hotel mewah kayak gini . walau dengan perut keroncongan gara gara belum diisi dari tadi . dri kamar , bsa ngliat ke bawah yang uda banyak supporter Indonesia mondar mandir di bawah . plis deh , msih jam 1 an ! kn bru ntar malem pertandingannya , ckckck ~

Jam 3 , TV one bilang klo pintu msuk kelas III uda dibuka . langsung deh siap – siap . ayahku yang dri Bandung juga gak kalah semangat . dengan baju merah bergambar garuda , pasukan AREMANIA berangkat untuk membela INDONESIA . karena posisi GBK yang amat sangat dekat , aku jadi harus jalan , msih dengan perut kosong . ayahku yang memang hobby kuliner , langsung beli bakpao , gorengan , smpe jajanan pasar . nggak lupa juga beli stiker , atribut wajib supporter . kelanjutannya ? tungguin hbis beberapa artikel setelah ini y ! ^^

Tinggalkan Balasan

