this is about chai's world

Full House season 2 ?

yang benar saja ? kenapa tiba – tiba ada berita sperti ini muncul ?

drama full house yang dulunya diperankan oleh Rain dan Song He Kyo memang mencetak kesuksesan besar . drama ini kayaknya uda tayang hampir di semua negara di Asia dan mendapatkan respon yang baek . *ya iyalaaaah . yang maen Rain seh > <*

dan beberapa wktu lalu , muncul kabar bahwa drama ini bakal di buat season ke 2nya yang kemungkinan besar tayang di SBS . Pihak Kim Jong Hahk Production berkata, โ€œPembicaraan soal ini masih dalam proses tapi belum ada keputusan soal waktu tayang, stasiun teve yg menayangkan dan siapa saja pemerannya. Informasi lebih lanjut akan dikabarkan akhir bulan ini.โ€

yang lebih mengejutkan lagi , pemerannya kemungkinan besar adalah Song Jong Ki , TOP Big Bang dan pemeran cweknya adalah Shin Min Ah ! *omo onnie ~ kmaren uda ama Seunggi oppa , sekarang mau ama TOP ? TT* ini buat para fans tambah penasaran , cz beberapa waktu lalu Shin Min Ah pernah digosipkan berpacaran dengan TOP .

Comments on: "Full House season 2 ?" (6)

  1. gak sabar nunggu full house 2 !

  2. jangan gtu a , raaaaas .
    aku full house pas Rain yang maen aja blom perna nonton -,-

  3. Stuju!Stuju! Saya juga mengalaminya, akhirnya skrg kualat jd suka korea

  4. hahaha , benci memang bisa menjadi cinta๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: