this is about chai's world

aaaaaaah ! terusin aja mbak IU ! smua cwo pada disabet ama dia . nggak Seulong , Yoseob , Ryeowook * aku msih bsa memaklumi * tapi sama Seungri ? ANDWAEEEEEEEE ~ teriak sambil nangis yang membuat tsunami datang

Seungri di tahun ini memang merencanakan akan mengeluarkan mini – albumnya yang berjudul VVIP . di album ini , Seungri akan mempromosikan 2 lagu . salah satunya adalah ‘so what’ yang uda dirilis teasernya . album ini berisi 7 lagu dan kayak aku tulis sebelumnya , Seungri juga ikut andil di pembuatan mini album ini .

tapi kenapa hrus duet sama IU ? kagak ada cewek laen yaaaaaah ? ! HUAAAAAAA ! bikin jealous aja tuh orang . tak entuti bru tahu rasa !

Salah satu pihak YG berkata, “IU secara tidak sengaja sudah bertemu member Big Bang, 3 tahun sebelum debutnya. Sejak itu, mereka jadi dekat dan sering telpo-telponan. * duuuuuh , tamabah panas aja ni di ruma . kenapa ya ? * Nah, saat itulah Seungri mengajukan ide supaya kelak ketika IU sudah debut, mereka akan berduet. Inilah mengapa IU yg dipilih untuk duet ini. Hanya untuk memenuhi janji di masa lampau.” *apa , Om ? HANYA ? HANYA ? VIP pada jerat – jerit niiiiih ! TT*

“Seperti dulu, suara IU memang bisa hamper melengkapi bahkan menutupi suara pasangan duetnya, tapi tetap suaranya itu hangat. Suara Seungri juga unik. * iyaaaaa ! emang unik . dangdut dangdut gmanaaaaa gtu . tarik maaaaaang ! * Dengan digabungkannya 2 suara yg berbeda ini diharapkan bisa membuat sesuatu yg baru dan lebih segar. Terlebih keduanya seusia, jadi saat rekaman pun menjadi menyenangkan.”

nah , keduanya seusia , rekaman yang menyenangkan , pliiiis , jangan ngomong klo akhirya ada rumor klo mreka jadian TT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: