this is about chai's world

omooooooo ~ tumben ni di Argentina ada ranking kyak gini an . dan yang lebih bikin melongo lagi adalah , 11 member Super Junior masuk ke dalam daftarnya . itu cuman mengejutkan sih , gak bkin sneng . sebagai HOTTEST , saya amat sangat senang , ternyata 2PM emang membuktikan klo mereka itu boyand yang kuat dengan image ‘beast’nya . buktinya , nama mereka pada ada tuh ! liat ni daftarnya ~ ~

1. Donghae ( SuJu )
2. Leeteuk ( SuJu )
3. Yesung ( SuJu )
4. Kim Hyun Joong
5. Kyuhyun ( SuJu )
6. Siwon ( SuJu )
7. Kim Junsu (2PM)
8. Kim Jaejoong
9. Nichkhun ( 2P )
10. Sungmin ( SuJu )
11. Jung Yonghwa ( CN.Blue )
12. Kim Hyung Joon ( SS501 )
13. Heechul ( SuJu )
14. Lee Junho ( 2PM )
15. Ok Taecyeon ( 2PM )
16. Hwang Changsung ( 2PM )
17. Eunhyuk ( SuJu )
18. Jang Wooyoung ( 2PM )
19. Jung Yunho
20. Han Geng ( SuJu )
21. Lee Hongki ( FT. Island )
22. Shim Changmin
23. Kibum ( SuJu )

ne ? ada beberapa fakta yang bkin bingung – , –
1. Siwon kalah ama kyuhyun ( ? )
2. JUNHO kalah ama Heechul *yang benar saja ! otot gede Junho juga ! *
3 . Taec dan Chansung kalah ama Junho * objektif ni . kan msih jantan si Taec ama Chansung !
4. dan bahkan Kibum bsa kalah ama sodara – sodaranya di SuJu * pdahal mnurutku Kibum itu walau imut tpi gentle
5. nggak ada Rain , member beast , atau bigbang ( ? )

mnurutku sih gtu . mnurut kalian ?

Comments on: "Sexy South Korean Men Ranking- Argentina" (4)

  1. Gapapa wes Siwon kalah ma Kyu, yg penting SUJU!SUJU!SUJU!

  2. 2PM juga keren yoooo .
    kok bsa suju menang dri pda 2PM yoh ?
    pdahal kan jantanan 2PM -,-

  3. hallo, aku nyasar kesini hehehehe
    hah aku setuju banget sama kamu -_-
    kayaknya… itu peringkatnya kurang sesuai deh.
    trus ya, yang bikin aneh, leeteuk kok peringkat 2 ya? o.O
    menurut aku sih dia lebih ke imut daripada seksi hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: