this is about chai's world

IU dan Thunder MBLAQ

lagi olah TKP di youtube , dan tiba – tiba ketemu sebuah video .
ya ampun mbak IU ~ cantik banget sih jadi oraaaaang ~ nggak beda jauh ama aku
tpi jangan semua diembat dooooonk .
kayaknya sama smua cwo ni orang cocok – cocok aja .
nggak sama 2AM Seulong . .

nggak sama Big Bang Seungri . .

dan sekarang sma Thunder MBLAQ ? ! ckckck . tpi dri Seulong , Seungri , sma Thunder , mbak IU pling cocok sma Thunder tuh ! sama – sama imutnya . biar Seungri ama aku aja ! xp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: