this is about chai's world

*akhirnya* de Pans ~ ^^

tanggal 22 Januari menjadi hari bersejarah .
setelah perjuangan berbulan – bulan
akhirnya saya bisa menemukan titik yang menjadi tujuan saya selama ini
DE PANS ! HAHAHAHAHA๐Ÿ˜€

hbis shalat dluhur di sekolah , aku langsung meluncur ke angkasa bagaikan roket .
tman – tman saya yang kbingungan bertanya :
” kate nang endi konn cha ? dadi arek omahan a jam sak mene wezz muleh ? ”
TERJEMAHAN , maklum bahasa di atas adalah bahasa planet entut yang tidak bisa dipahami : ” mau kemana cha ? mau jadi anak rumahan ? jam segini kok uda pulang ? ”
eeeeh , ada yang bilang : ” kate ngujub a konn cha ? ” iyooooo , kate ngujub mbek bedes :p
TERJEMAHAN : ” mau pacaran ya cha ? ” iyaaaaaa , mau pacaran sama monyet :p

dan saat di luar , mama dan adik saya suda menunggu .
berangkatlah kloter 1 menuju Makkah .
LHO ?
berangkatlah kami menuju de Pans๐Ÿ˜€

sepi beuuuuuudt ~
aku langsung ngacir ke dlem dan duduk di sofa empuk .
pilih makanan tanpa berpikir panjang * ngapain di pikir ? kyak ujian aja*
spaghetti , pan cake , sama milkshake vanilla di hak patenkan menjadi pesananku .
cengar – cengir karena sudah bisa menikmati hasil perjuanganku melawan tentara sekutu (?)

nggak lama kemudian , milkshake ku dteng .
SROOOOOT ~ *lho ? kok kyak bunyi babi ?*
aku langsung menyeruputnya .
nggak lama kemudian , pan cake ku dteng .
langsung saya tusuk tuh kue .
dan nggak pke lama msuk ke dalam gua *baca : mulut saya :p*
nyem , nyem , nyem ~
nyem , nyem , nyem ~
ops ! uda mulae kenyang ni – .. –
gak papa , tinggal dkit kok chaaaaa , lanjutin aja ~
YEAAAAAAAAH ! the end

eh , lho ? kok dteng lagi ?
jiaaaah , saya lupa klo tdi saya pesen spaghetti – , – *gak bisa dikembaliin ya , mbak ? saya uda mau muntah ni ! :p*
dengan segenap tenaga yang tersisa , saya mulae melawan untuk meberantas habis spaghetti yang diam di depan saya .
HIAAAAAAAAAT !
hehehehe , akhirnya hbis juga tu spaghetti !
awas aja klo hbis ini ada yang dteng menyerbu saya lagi !
saya nggak bakal nusuk dia ! tapi saya akan membanjiri dia pke makanan dri mulut saya

pulang dengan tenang .
omooooo ~
celana yang biasanya masih longgar sekarang PAS banget ke aku .
dan sekarang aku ngerasa enegg , gak kuat makan apa – apa .
segitu banyakkah aku makan ? :p

Tinggalkan Balasan

