this is about chai's world

UNAS = pesta (?)

UNAS ? bagi kebanyakan anak emang itu sesuatu yang menakutkan *termasuk aku juga lho*
tapi kata Bapak Sutirjo , UNAS adalah suatu pesta yang harus kita nikmati .
what ? pesta ? !

klo aja bapak emang nganggep UNAS adalah suatu pesta , seginikah persiapan yang harus kita lakukan buat menyambutnya . kan hanya sbuah ‘pesta’ ?
Senin – Jumat , tambahan pelajaran di sekolah smpe jam 3 sore .
nah , klo saya , Senin sama Kamis msih ada bimbingan belajar smpe jam 6 lbih seperempat .
Selasa sama Kamisnya , les bahasa inggris smpe jam 5 sore .
ngalah – ngalahin orang kerja aja . .
W.O.W ! seginikah persiapan buat menyambut pesta itu ?

Iiiih , jadi kebayang drama Korea yang sering aku tonton deh.
anak SMA di sana klo mau ujian pulangnya smpe malem , jam 9 malem bahkan !
gilaaaaaaaa ~
segitukah perjuangan mereka buat msuk universitas pilihan mereka ?
kadang gara – gara nonton drama gituan jadi ikutan semangat belajar juga . *KADANG lho ya !*
tapi kan sekolah mereka bagus !
mejanya sendiri – sendiri , punya lampu belajar sendiri , ada leptopnya juga , kelasnya bagus , bersih lagi . dan yang paling pnting , seragamnya yang keren :p

ooooh , jadi perjuangan anak Indonesia gak ada apa – apanya ya ?

sbenernya , klo cuman dibayangin justru tambah bikin capek aja .
MUNGKIN , klo dijalanin bakalan gak kerasa *kan bareng temen – temen banyak*
yang buat aku selalu semangat adalah salah satu kata – kata yang pernah aku denger dari seseorang
“ WEZZ TALAH . KAREK 3 WULAN AE LHO ! “
TERJEMAHAN : “ UDA , SABAR AJA . TINGGAL 3 BULAN AJA LHO !”
kata – kata yang terkesan gak penting itu sbenernya jadi cambuk bagi aku . * alaaaaaay ~*
plis deh , dia aja bisa ngejalanin smua aktivitasnya yang lebih gila dari aku, kenapa aku gak bisa ? !

Comments on: "UNAS = pesta (?)" (2)

  1. Agung Rangga said:

    semangat ya buat menghadapi UNAS…😀

    ~PopNote~

Tinggalkan Balasan

