this is about chai's world

tuh kaaaaaaan !
apa saya bilang !
Wooyoung oppa akhirnya menampakkan kekagumannya sama IU yang tak laen dan tak bukan adalah saya (?)

kemaren waktu pertama kali liat Dream High , agak kaget juga , bneran IU tuh yang meranin Pil – Sook ? *dengan mata bunder kayak jeruk*
jauh bnget sma IU !

sedangkan waktu liat Wooyoung , aku cuman bisa teriak dlam hati .
*klo teriak beneran disangkan ada maling lagi*
keren banget deh klo ngomong Bhsa Inggris .
suaranya yang ngomong ” is it my turn already ? “ terus menerus menggema di otaku *alaaaay ~*
Wooyoung yang memerankan Jason sukses buat aku terpesona waktu Jason latihan ngedance sebelum audisi .
beneran deh klo katanya Wooyoung punya kharisma waktu ngedance , HAHAHAHA . *sayang topinya terlalu miring . semoga otaknya enggak*

dan di Dream High ini , Pil – Sook menyimpan perasaan sma Jason .
* ya iyalaaaah . keren gtu *
2 orang ini dikenal dnegan Milk Couple yang bikin Hottest gigit jari saking irinya .
Wooyoung mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah menyukai aktingnya dan IU.
Namun, Wooyoung menekankan bahwa ini semua karena akting IU yang luar biasa “IU telah sangat membantu,” kata Wooyoung. “Saya memerankan karakter dengan baik karena dia,”lanjutnya.
* ya ampun , oppa ! CUKUP bikin Hottest nangis ni TT*

Wooyoung melanjutkan, “Saya berharap karakter saya dan dia dapat bersatu menjadi karakter yg imut, lovely relationship.”
Hiks , hiks , hiks .
jangan di terusin ngomongnya deh oppa ~
fansmu jadi kebakaran semua ni TT

Comments on: "Wooyoung berakting baik karena IU ?" (1)

  1. Agung Rangga said:

    wah, mereka serasi sekali…

    Silakan berkunjung…🙂
    http://popnote.wordpress.com
    Terima kasih…😀

Tinggalkan Balasan

