this is about chai's world

it’s our 9th grade !

wowowowow , uda mulae brasa deh perjuangannya jadi anak kelas 9 .
apalagi kemaren pas pelajaran BK disuruh buat peta menuju tujuan kita gtu .
bru sadar aja , ternyata perjuangan kita buat menuju tujuan dan cita – cita itu panjang juga ya ?
gak cuman panjang ! butuh mental dan fisik baja juga tuh !

dan saya juga sudah mulae bisa merasa kenikmatan WEEKEND .
sumpah tenang banget ! nggak ada buku pelajaran itu ternyata menyenangkan banget !
setuju deh klo ada yang bilang weekend itu waktu kita mengisi ulang tenaga buat seminggu ke depan .
kerjaanku cuman ngenet , baca komik , nonton TV , dan yang paling penting adalah tidur kayak kebo .

tapi sayangnya weekend itu nggak berlangsung smpe 2 hari TT
minggu sore aja uda disuruh belajarlah , latianlah -..-
preeeeeet , the hell is coming back !

klo dipikir – pikir , nggak seberat itu juga seh menjalani kegiatan seminggu di sekola smpe sore .
jangan pernah mikir klo itu berat aja .
pikir ini adalah kegiatan kita untuk membuat sebuah kenang – kenangan sebelum lulus ^^
kapan lagi coba di sekola bareng temen – temen dengan wajah lecek , garuk – garuk kerudung , mainin pensil , atau ada yang memandangi soal latihan di depannya dengan tatapan kayak bilang LIAT AJA , TINGGAL 3 BULAN LAGI ! SETELAH ITU AKU BAKAR KAU ! :p

nikmati smua waktu yang tersisa aja .
berusaha membuat sebanyak mungkin kenangan , yang indah ataupun yang menyakitkan dengan teman – teman kita .
hahahaha😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: