this is about chai's world

akhirnya setelah penantian panjang menunggu , film ini masuk juga ke Malang .
hampir putus asa aja , aku pikir ni film gak bakal smpe ke Malang .
oooh , betapa malangnya kota Malang .

Sabtu , aku langsung membereskan bukuku setelah shalat .
nggak membereskan juga seh , memasukkan dengan segera yang tepat .
teman – temanku comment *lagi* :
oh , ancen arek mall . sbtu msti langsung muleh .
TERJEMAHAN : oh , dasar anak mall ! klo sbtu psti langsung cabut .
hahahahaha , whatever deeeeh !
mau dibilang anak mall , anak rumahan , anak kolong jembatan juga gak apa !

di mobil seperti biasa , mama dan adek saya suda menunggu .
dan langsung tarik ke Matos .
di perjalanan yang nggak lama itu , dengan gaya detektif yang sedang dikejar polisi ala The Fugitive , aku berganti baju .
nggak bakal tenang klo aku nonton pke taplak yang dipeniti di kepalaku .
enak juga yang langsung pake alias selobokan , praktis !
celana dan kemeja juga pasti menggantikan seragamku .
nggak bakal bisa duduk santai klo pke rok dan malu juga kale keliaran di Matos pke seragam dengan tulisan MATSANEWA .

habis beli tiket , langsung ke food court .
ngapain ? ya MAKAN – LAH ! secara juga belom makan siang .
pesen nasi goreng .
gilaaaaa ~ porsi babon nih ? banyak banget !
aku mulae makan perlahan – lahan .
eh , lho ? kok HABIS ? hehehehe .
aku tarik deh kata – kataku , tadi itu bukan porsi babon , tapi porsinya SNSD ! hahahaπŸ˜„

habis makan jalan – jalan bentar keliling sambil nunggu waktu .
dan pas waktu 2PM , aku masuk ke studio 1 .
pewe banget duduknya , paling atas .
dan akhirnya film dimulai .

filmnya keren banget . *tambah keren aja cz Skandar Keynes yang maen xp*
animasinya keren , kayak bener – bener nyata ada banjir di kamar *aku juga mau nyoba deh ada banjir bandang di kmarku*
apalagi Dawn Treader alias kapal paling megah di Narnia , detailnya bagus banget dan persis di novelnya .
dan bener – bener terlihat sedang berlayar di laut biru yang lepas .
dan juga pulau yang mereka singgahi , kayak bener – bener ada .

sayang jalan ceritanya sedikit membosankan .
cz emang cuman nyeritain Caspian yang berlayar untuk menemukan 7 Lord yang hilang .
tapi itu bisa tertutupi oleh kehebatan animasi dan akting para pemaennya yang uda remaja .
sumpah si Skandar Keynes tambah keren dan mrip sama Kaka !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: