this is about chai's world

ya ampuuuuuun !
smakin saya mengikuti drama Dream High , smakin saya mencintai Milky couple .
walau cemburu , tapi Wooyoung sama IU 100% COCOK !
ekspresi malu – malu mereka di drama ini berasa nyata .
penonton pasti berpendapat klo mereka emang bener ada ‘sesuatu’
apalagi klo penonton nonton salah satu behind the scene dari Milky couple :

tuh kaaaan .
lucu banget ngeliatnya , apalagi si Wooyoung yang nggak punya urat malu itu ! > <
kadang nggak yakin aja , apa dia bener member 2PM yang menyandang image beast itu ? :p

adegan Milky couple di Dream High ini seringkali diiringi sama suara lembutnya IU yang berjudul Someday .
suaranya jernih , lagunya akustik , bikin aku kebawa suasana romantis mereka .
*ikutan ketawa . padahal klo ingat kisah cinta saya , jawabannya adalah : TT*
let’s check the song :

Wooyoung di Dream High ini menjelma menjadi Jason , seorang murid luar negeri yang cool abis .
ngomongnya yang kadang pake Bahasa Inggris semakin meyakinkan klo sebenernya dia punya kharisma cool , nggak cuma kharisma GILA .

LYRICS IU – SOMEDAY :

| ROMANIZATION |

eonjengan i nunmuri meomchugil eonjengan i eodumi geochigo
ttaseuhan haessari i nunmureul mallyeojugil

jichin nae moseubi jogeumssik jigyeowojineun geol neukkimyeon
da beorigo sipjyo himdeulge jikyeoodeon kkumeul
gajin geotbodaneun bujokhan geosi neomunado manheun ge
neukkyeojil ttaemada darie himi pullyeoseo nan jujeoantjyo

eonjengan i nunmuri meomchugil eonjengan i eodumi geochigo
ttaseuhan haessari i nunmureul mallyeojugil

gwaenchanheul georago nae seuseuroreul wirohamyeo beotineun
haruharuga nal jogeumssik duryeopge mandeulgo
nareul mideurago malhamyeonseodo mitji motaneun naneun
ije eolmana deo orae beotil su isseulji moreugesseoyo

gidarimyeon eonjengan ogetji bami gireodo haeneun tteudeusi
apeun nae gaseumdo eonjengan da natgetji

nal ijen dowajugil haneuri jebal dowajugil
na honjaseoman igyeonaegiga jeomjeom deo jasini eobseojyeoyo

eonjengan i nunmuri meomchugil eonjengan i eodumi geochigo
ttaseuhan haessari i nunmureul mallyeojugil
gidarimyeon eonjengan ogetji (someday, someday)
bami gireodo haeneun tteudeusi i apeun nae gaseumdo eonjengan da natgetji

eonjengan eonjengan

| ENGLISH |

I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
When I feel that I’m getting tired of looking me exhausted,
I want to give all my dreams I’ve kept hard
Every time I feel that I’m lacking in many things more than I have
I lost strength in my legs and drop down
I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
Everyday I hold out comforting myself “it’ll be alright”
But it makes me afraid little by little
I tell myself to believe in myself, but I don’t
Now I don’t know how longer I can hold out
But wait it’ll come
Although the night is long, the sun comes up
Someday my painful heart will get well
I hope it helps me now.
I hope the God will help me
I don’t have enough confidence more and more to overcome myself
I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
But wait it’ll come
Although the night is long, the sun comes up
Someday my painful heart will get well
Someday… Someday…

*mencerminkan banget ketakutannya seorang Pil – sook untuk mencintai Jason yang emang beda jauh sama dia TT*
eeeh , maaf , jadi curhat colongan ni :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: