this is about chai's world

ya , semua pda tahu kan klo Miss A Min ini menggila di acaranya , KBS 100 points out of 100 .
terlebih karena ia dipasangkan dengan Simon – D dari Supreme Team menjadi ketua kelas .
mereka bener – bener pasangan gila yang konyol .

nah , pada episod terbaru Shinhwa’s Kim Dong Wan bertanya kepada Min, “Antara member 2PM, Chansung dan Nichkhun, siapa yang kau lebih inginkan?”, lalu ia memilih Chansung, dan bilang, “Dia punya pantat yg bagus” , membuat anggota cast tertawa.
*lho ? bukannya di 2PM yang menjuarai pantat terbaik adalah Junho ? :p*

Chansung, yang kebetulan juga menjadi tamu pada episode ini, memberikan bukti untuk pengakuan Min.
Dan kemudian, dia mulai menari lagu hit Shinhwa, “Eusha Eusha”, yang isinya tarian pantat. O.o

magnae gila tuh emang .
tampang sangar tapi kelakuannya tetep aja magnae xp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: