this is about chai's world

ooooooh , saya baru sadar waktu kemaren nonton Dream High episode 5 atau 6 gitu .
cerita tentang Milky couple yang selamanya bakal membuat saya iri . TT
*beruntung banget sih si IU ituuuuu ~*
sadar sesuatu yang membuat saya berpikir keras *alah*

awal cerita Milky couple itu kan :
Pil-sook , cwe dengan segala kekurangannya , menyukai Jason dengan segala kelebihannya .
Jason yang memiliki segalanya ini selalu membantu Pil-sook di saat dia kesusahan .
Pil-sook tentu aja seneng banget dengan itu . *BACA : KE GR AN *
Pil-sook nyangka Jason selalu ada dan membantu dia karena Jason menyukainya .
sneng atau nggak , ada nenek sihir Hyemi membongkar rahasia Jason dan mengatakannya pada Pil-sook .
Hyemi bilang klo Jason itu emang baek ke semua orang , nggak cuman Pil-sook aja .
Pil-sook yang shock saat bertemu Jason menanyakannya : ” kamu selama ini membantuku karena kamu memang orang yang baek kan ? “
dan oh , Jason membalas dengan polosnya ” he-em “
Pil-sook cuman menggumam sedih .

klo ceritaku :
ME ? I’M JUST AN ORDINARY GIRL .
suka sma cwo , yang luar biasa *bagiku*
nggak sesempurna Jason juga lah , tapi sifatnya mirip sama Jason .
sikapnya kadang membuat aku seneng sampe terbang ke angkasa ngalahin roketnya NASA :p
padahal aku tahu , dia berbuat gitu karena emang DIA SELALU BAEK SAMA SEMUA ORANG .
bahkan klo dia senyum dikit kyok garis thok , aku bener – bener uda seneng banget .
wuaaaaah , saya memang mirip banget sama Pil-sook .
ALAY . tapi itulah kenyataannya . mungkin karena emang dia yang nggak pernah dket sama aku tiba – tiba senyum dan ngobrol sama aku . itu uda sesuatu yang spesial dan jarang terjadi .

TAPI , ending ceritanya Milky couple kan HAPPY ENDING .
mereka bisa dket dan Jason memberikan perhatian spesial buat Pil-sook .
aku ? HAHAHAHA . aku cuman selalu bisa bilang :
NDANG SMA AE WEZZ :p
maksudnya , cepetan SMA biar nggak usah terlalu lama dan dalam terjebak dalam matanya tu anak :p

Tinggalkan Balasan

