this is about chai's world

yuuuup , akhirnya foto lengkap dari comeback nya Suju M suda saya dapatkan secara lengkap .
katanya sih mereka bakal ngerilis lagunya tanggal 14 Februari , tepat hari ini .
tapi nggak tahu juga .

ya uda , dari pada penasaran , kita liat dulu aja gimana konsep album mereka dari foto mereka :

lucu (?) kayak orang kutub yang gotic (?)

keren keren kan ? suasanya jadi dark and gotic gmanaaaaaa gtu .
nggak sabar aja pngen tau mv nyaπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: