this is about chai's world

ckckck , gak salah deh klo banyak orang suka nonton Dream High .
jalan ceritanya bagus , kayak drama musikal gtu , apalagi yang maen KEREN KEREN .
semua uda pada tau kan klo 2PM Nichkhun jadi cameo di situ ? *kurang lama ! seharusnya jadi temennya Jason aja !*
ni adegannya Nichkhun . biasa aja sih , namanya juga cameo .
tapi walau dikit , namanya orang ckep tetep aja ckep *BANGET malah !*
kayak pangeran beneran deh . cocok banget klo Nichkhun dijuluki Thai Prince xp :

naaaaah , klo 2PM Chansung maen d Dream High ? !
beneran deh ! Chansung baru aja syuting buat adegannya di Dream High 14 Februari kemaren .
hal ini diketahui dari twitter artis Ahn Sun Young . dia menulis : “Satu-satunya alasan aku bisa bersenang-senang di film dalam dingin yang buatku menggigil karena aku harus bermain film adegan ciuman selama tiga jam dengan idola laki-laki yang sangat tampan ‘. ‘”
APA ? ! siapa yang dimaksud ?
2PM’s Taecyeon mentweet balik, “Ini bukan ‘Jin Guk’ atau ‘Jason’ … dan Nichkhun sudah direkam untuk Romeo … Bisakah itu? Apakah secara kebetulan ‘orang itu’ ? “Aaaah! Selama tiga jam? Blush blush! “
dan setelah berbingung – bingung untuk beberapa saat , pihak Dream High mengungkapkan bahwa itu adalaaaaaah :
2PM CHANSUNG !

mwoooooo ? ! apa - apaan ini ? ! TT

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK ! !
ckckckckck , bikin cemburu ni !
*tapi sumpah ! sangar banget tu orang ! keren ! aku masih nggak percaya aja klo Chansung itu magnaenya 2PM . sikapnya dewasa gtu xp*

Chansung berkomentar, “Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam film yang dimainkan teman grup saya Taecyeon dan Wooyoung’s ‘Dream High.’ Melalui saran spontan dari direktur, saya membuat memori dengan Sun Young-nuna dan saya tidak akan pernah lupa itu. Silahkan lihat penampilan saya. “

iya , oppaaaa ~ saya suda nggak sabar menonton oppa !
siap – siap melting ni ! > <

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: