this is about chai's world

doesn’t matter to me

klo kalian bilang ” kamu nggak jealous tahh , cha ? “
aku selalu bilang ” ya enggak lahh ”

cuman satu alasannya :
cinta nggak harus memiliki .
bagiku , yang penting adalah bisa selalu ngeliat dia ketawa lepas kayak biasanya๐Ÿ˜€

apalagi aku tahu siapa yang dia dulu perna suka .
dan aku juga tahu gimana mereka dulu dket .

aku biasa aja tuhh .
nggak tahu kenapa . mungkin karena hati dan mental baja (?)

nggak salah deh klo lagu ama puisi – puisi tuh bilang cinta tak harus memiliki .
yang lebih baik adalah melihat dia bahagia ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: