this is about chai's world

RALAT RALAT !
ternyata setelah aku mengikuti Dream High semakin jauh
dan setelah aku bersemedi 7 hari 7 malam di gua di Taman Sulfat (?)
aku bukannya mirip Pil-sook tapi aku mirip SAMDONG ! TT

Pil-sook ceritanya bahagia sihh akhirnya .
Jason akhirnya suka juga sama si Pil-sook .
bahkan rela pulang dari Jepang ke Korea demi jenguk si Pil-sook .
apalagi dia mau nungguin si Pil-sook smpe bangun setelah nggendong dia .
*sayangnya Jason masih gak berani ngungkapin perasaannya . bikin gregetan ! *

naaaah , klo Samdong sih persis kayak aku :p
Hyemi kan suka sama Jinguk , tapi si Samdong ini masih punya pikiran klo Hyemi bakal suka sama dia .
It’s impossible !
waktu Samdong ngeliat Hyemi kisssing sama Jinguk di gondola *atau apalah namanya* kasihan banget TT
apalagi sebelum itu Hyemi dan Samdonglah yang janjian bakal naek itu bareng TT
kasihannya Samdong , dia uda nunggu sendirian , dan ternyata harus disuguhi kenyataan yang perih .
plus , adegan itu dia lihat dengan live .
ngerti deh aku perasaannya si Samdong #plak!
ekspresi kesedihan sambil teriaknya ngena banget deh ! apalagi sambil diiringi lagunya JYP .

aku ? persis deh ama Samdong .
bedanya , Samdong bakalan langsung teriak waktu ngeliat Hyemi .
aku mah uda biasa :p
trus Samdong juga baek banget tuh ama si Hyemi , padahal dia tahu klo Hyemi suka ama Jinguk .
iiih , klo aku ogah . ngeliat dia bikin tambah emosi aja *HAHAHA*
NGGAK NGERTI WEZZ !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: