this is about chai's world

tentang ichachai . .

안녕하세요 ~ icha입니다 ~

iyaaaa ~ inilah diri saya . MKKB kah ? *Masa Kecil Kurang Bahagia* bukaaaan ~ saya memang sangat menikmati waktu tertentu saat saya bsa mngekspresikan diri saya sebagai anak kecil . nah , karena itulah film faforit saya adalaaaaaah . .
PETERPAN ! *pngen banget bisa nggak tumbuh dewasa kyak dia > <*

awalnya mbuat blog ini gara – gara . . TUGAS TIK ! *keren banget nggak sih ? tugas praktek buat kelulusan aja disuruh buat blog ?* oke , awalnya bingung mau nulis apa . tpi karena aku korean lovers , knapa aku coba aja nulis tentang artis Korea favoritku ?

2PM , Rain , MBLAQ , Big Bang , SHINee , Super Junior dan kawan – kawannya . sukaaaaa ~ banget . apalagi 2PM , Junho , yang mirip ama Rain . hahaha .

tapi ada sedikit tulisan selain tentang K-Pop . harap maklum yah ! ini kan tugas sekolah , yang katanya klo misalnya tulisan tentang kehidupan sehari – hari itu nilaina lebih bgus . nggak usah di baca deh ! hahaha .

btw , trimakasih banget ya buat yang uda ngunjungi blog ku . smoga kalian terhibur ~ ^^

Comments on: "tentang ichachai . ." (2)

  1. sip…
    semoga blognya bermanfaat amin…
    salam kenal
    http://salamsenibudaya.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: