this is about chai's world

Archive for Februari 14, 2011

Seungri – what can I do ‘live’

ya ampuuuun , jahatnya sayaaaa ~
mengaku sebagai VVIP tapi belum perna meliat Seungri tampil live TT
jeongmal mianhaeee ~
gara – gara sekola ‘gila’ yang selalu sukses menyusun jadwal kegiatan padat bagi para muridnya *alah!*
mianhae oppa ~ *jerit-jerit sambil ngedance MBLAQ-cry*

dan akhirnya , hari ini aku sempet dan inget untuk mencari tahu bagaimana aksi Seungri waktu nyanyi live .
dan hasilnya :

KEREN BANGET !
apalagi 00:11 , senyumnya itu ! walau tipis kayak bawang tapi sukses membuat saya melting ! > <
nggak salah deh aku mengikrarkan diri sebagai VVIP .
huaaaaaah , mupeng ngeliatnya xp

Milky Couple – I’ll be back

aduuuuh , maaf ya , akhir – akhir ni selalu postingan saya tentang Dream High .
sumpah ni drama keren banget .
*apalagi ada saya dan pacar saya yang maen sebagai Milky couple :p*

dan saya penasaran waktu Almira bilang ada bagian Milky couple dengan lagu I’ll be back .
pas saya cari di paman Youtube , ternyata KETEMU !
ngakak liat ni cuplikannya .
walau cuman 1 menit an , tapi konyol banget .
ekspresinya IU lucu banget , dipadukan dengan ekspresi bingungnya Wooyoung .

pas bagian I’LL BE BACK , lucu banget tampangnya milky couple ini > <
iriiiii ~

photos of Super Junior M comeback

yuuuup , akhirnya foto lengkap dari comeback nya Suju M suda saya dapatkan secara lengkap .
katanya sih mereka bakal ngerilis lagunya tanggal 14 Februari , tepat hari ini .
tapi nggak tahu juga .

ya uda , dari pada penasaran , kita liat dulu aja gimana konsep album mereka dari foto mereka :

lucu (?) kayak orang kutub yang gotic (?)

keren keren kan ? suasanya jadi dark and gotic gmanaaaaaa gtu .
nggak sabar aja pngen tau mv nya πŸ˜€