this is about chai's world

hmmmmm , kasiannya ni orang .
leader sih leader , tapi sifatnya yang masih kayak anak kecil *daripada Minho* buat dia sering diusilin .
nggak cuman sama hyungnya , bahkan sma member SHINee aja sering .

di KBS Happy Together , bintang tamunya keren – keren ni .
TVXQ, 3 member f(x) dan Onew SHINee .
TVXQ bilang, ‘Kembali setelah 2 tahun dan 3 bulan, tampaknya Onew berkembang pesat. Setiap kali dia bertemu kami, dia pasti akan sangat malu menyapa kami, tapi sekarang dia dengan lantang bisa memanggil kami, ‘hyung!’ tiap kali bertemu.”

U-Know Yunho bercerita kalau mereka pernah suatu kali ngerjain Onew, ‘Onew itu sangat baik, tapi jarang sekali kami melihat sisi sebenarnya dari dirinya. Jadi kami dan Super Junior berencana mengerjainya dengan satu kejadian. Jadi saat itu, kami pura-pura berantem dan Onew yg berdiri di sisi kami jadi menangis dan mencoba melerai kami.”
*aaaaah , hyung yang jahat . nggak bisa bayangin wajah nangisnya Onew . pasti kasian banget TT*

Sulli pun menambahkan, “Dikerjain seperti acara kamera tersembunyi begitu sudah jadi tradisi di SM, kami juga pernah dikerjain SHINee.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: